Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 17:49 WIB | Jumat, 24 November 2023

11 Pejabat di Kalimantan Timur Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Foto: Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap penyelenggara negara di Kalimantan Timur.

Informasi mengenai operasi tangkap tangan tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri. "Kamis (23/11) sekitar pukul 19:45 WIB, KPK telah melakukan tangkap tangan di wilayah Provinsi Kaltim terhadap penyelenggara negara yang diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi," kata Ali dikutip Antara, hari Jumat.

Ali mengatakan pihak yang terjaring operasi KPK tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik KPK itu. "Saat ini, para pihak yang ditangkap masih dilakukan pemeriksaan tim KPK," katanya.

"Ada sebelas orang yang kami amankan," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron,saat dimintai konfirmasi beberapa media. "Tim KPK mengamankan sejumlah uang dan barang bukti lainnya."

KPK belum memerinci nilai nominal uang yang diamankan dari kegiatan tangkap tangan di Kaltim, namun disebutkan bahwa OTT tersebut berkaitan dengan kasus pengadaan barang dan jasa.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home