Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 19:00 WIB | Selasa, 28 Februari 2017

Adik Ani Yudhoyono Restui Dukungan Relawan AHY untuk Anies-Sandi

Adik Ani Yudhoyono Restui Dukungan untuk Anies-Sandi. (Foto: Tim relawan)

JAKARTA,SATUHARAPAN.COM –  Ketua Umum Relawan Bersatu, MA Latif Rozananto, menyatakan, dukungan kepada paslon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, telah mengantongi restu dari pembinanya, Hartanto Edhie Wibowo.

“Ketua Dewan Pembina sudah merestui. Sehingga, kita bergerak, jangan sampai 'kehilangan arah'," ujarnya di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, hari Selasa (28/2).

Hartanto merupakan adik kandung Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Setelah menyatakan dukungan untuk paslon nomor tiga kepada Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, Relawan Bersatu bakal mengonsolidasikan simpul-simpul pro-AHY pada putaran pertama Pilkada DKI.

“Relawan Bersatu kan mayoritas berasal dari Baja (Barisan Anak Jakarta) AHY, walau pun beberapa anggotanya juga ada dari simpul pendukung AHY lainnya. Supaya makin solid, kami harus merangkul yang lainnya,” kata dia.

Kemudian, Relawan Bersatu juga akan menyosialisasikan visi misi Anies-Sandi, agar pendukung AHY mengetahuinya.

“Sesuai arahan Pak Boy tadi, minimal kami bisa mempertahankan suara yang diperoleh (AHY pada putaran pertama) untuk kemenangan Anies-Sandi,” kata dia.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home