Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:10 WIB | Rabu, 29 Januari 2014

Akses Jalan Pondok Jaya Putus Akibat Banjir

Akses Jalan Pondok Jaya Putus Akibat Banjir
Banjir dengan ketinggian sekitar 40 centimeter melanda wilayah Jalan Pondok Jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/1), akibatnya jalan yang menghubungkan Mampang Prapatan menuju Bangka, Kemang terputus. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Akses Jalan Pondok Jaya Putus Akibat Banjir
Banjir yang melanda wilayah Pondok Jaya, Mampang Prapatan mengakibatkan puluhan rumah terendam dari luapan air kali yang tidak jauh dari lokasi pemukiman sejak jam 23.00 WIB malam.
Akses Jalan Pondok Jaya Putus Akibat Banjir
Salah satu warga yang rumahnya terendam banjir dari luapan air kali yang letaknya sangat berdekatan.
Akses Jalan Pondok Jaya Putus Akibat Banjir
Sejumlah regu penyelamat dari Basarnas DKI Jakarta saat mengevakuasi sejumlah warga yang terkena banjir dengan menggunakan perahu karet.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak malam tadi membuat sejumlah wilayah terlanda banjir. Salah satunya, terjadi di Jalan Pondok Jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/1). Akibatnya puluhan rumah di kawasan tersebut terendam banjir dengan ketinggian sekitar 40 centimeter.

Akses jalan yang menghubungkan Jalan Bangka dan Mampang Prapatan hingga sore ini terputus tidak dapat dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun empat. Banjir yang melanda sejak semalam akibat luapan dari air kali yang tidak jauh dari wilayah tersebut. Menurut salah satu warga air kali ini terusan dari kali di Jalan TB Simatupang, yang belum lama jalan tersebut ambles akibat tidak kuat menahan volume air.

Kawasan Pondok Jaya sudah menjadi daerah langganan banjir sebelumnya, namun sejak dua pekan lalu saat banjir terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta, daerah ini tidak terkena banjir, baru malam hari air mulai meluap ujar salah satu warga.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home