Loading...
EKONOMI
Penulis: Ignatius Dwiana 00:00 WIB | Sabtu, 09 November 2013

Blitzmegaplex Hadir Grand Galaxy Park Mall Bekasi Selatan

Logo Blitzmegaplex. (Sumber Blitzmegaplex)

BEKASI, SATUHARAPAN.COM – Jaringan bioskop one-stop entertainment Indonesia, Blitzmegaplex, membuka site baru di Grand Galaxy Park Mall Lantai 2 Bekasi Selatan. Blitzmegaplex berpartisipasi sebagai tenant dalam acara Opening Mall Grand Galaxy Park Bekasi pada Jumat (8/11).

Blitzmegaplex Grand Galaxy Park di tahap awal menyediakan empat auditorium yang sudah siap beroperasi dan memanjakan mata penonton lewat kualitas layar dan state of the art audio yang maksimal dengan dengan fasilitas 3D. Blitzmegaplex Grand Galaxy Park direncanakan akan memiliki auditorium yang ditujukan khusus untuk anak-anak di masa yang akan datang dan XRider. XRider merupakan sebuah feature ruangan menonton mini supaya para penonton dapat menikmati pengalaman menonton dalam format 4D dengan efek-efek yang membuat film terasa lebih hidup.

Site terbaru Blitzmegaplex di Grand Galaxy Park  Bekasi ini adalah lokasi ke sepuluh dari jaringan Blitzmegaplex. Sebelumnya Blitzmegaplex telah hadir di Paris Van Java Bandung, Grand Indonesia Jakarta, Pacific Place Mall Jakarta, Mall of Indonesia Jakarta, Mall Central Park Jakarta, serta Teraskota Serpong, Tangerang, Balikpapan Mall, dan Kepri Mall Batam.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home