Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:43 WIB | Senin, 23 Maret 2015

Carlos Tevez Mantapkan Juventus di Posisi Teratas Liga Italia

Carlos Tevez (kiri) bergembira merayakan gol dismabut rekannya Giorgio Chiellini (kanan). (Foto: fifa.com).

TORINO, ITALIA – Carlos Tevez, penyerang Juventus memantapkan posisi timnya sebagai pemimpin klasemen Liga Italia setelah menyumbang gol tunggal kemenangan atas Genoa dengan 1-0  dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia Seri A di Stadion Juventus, Torino, Minggu (22/3) malam WIB.

Juventus duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 67 poin dan berjarak 17 poin dari pesaing terdekat AS Roma (50) yang berada di peringkat dua.

Gol semata wayang kemenangan Juventus  dicetak oleh penyerangnya, Tevez terjadi pada menit 25. Sesungguhnya, salah satu bek Juventus, Giorgio Chiellini ingin ikut andil menyumbang gol bagi timnya di pengujung babak pertama namun gagal, karena bola yang dia sundul arahnya masih menghantam mistar gawang Genoa.

Sepanjang pertandingan Juventus tampil dominan, menguasai 55 persen kepemilikan bola dan melepaskan 13 kali percobaan tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Pada babak kedua, Juventus nyaris memperbesar keunggulan menit ke-62 saat eksekusi penalti Carlos Tevez dihalau penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Juventus tetap unggul 1-0 hingga pertandingan selesai. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home