Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 12:22 WIB | Jumat, 04 Agustus 2023

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroprisme di Boyolali, Jawa Tengah

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan. (Foto: Humas Polri)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri telah menangkap dua orang terduga terorisme di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, pada hari Selasa, 1 Agustus 2023.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, menyebutkan bahwa penangkapan tersebut dilakukan terhadap dua orang berinisial S dan T yang diduga terkait dengan peristiwa bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat.

“Pada hari Selasa 1 Agustus 2023 Densus 88 telah melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah Boyolali, Jawa Tengah dengan inisial Sdr. S dan Sdr. T yang diduga terkait dengan peristiwa TKP bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung Jawa Barat,” kata Brigjen Pol. Ramadhan dalam keterangannya, Jakarta, kamis (3/8/2023).

Dikatakan bahwa S dan T diduga terlibat dalam menyiapkan bom bunuh diri yang digunakan tersangka  AM (MD) dalamaksinya di Astana Anyar.

“(Keduanya) diduga terlibat dalam menyiapkan bom bunuh diri yang digunakan Tsk AM (MD) di TKP (tempat kejadian perkara),” kata Ramadhan.

Penyidik Densus 88 hingga kini masih mendalami para pelaku dengan melakukan pemeriksaan. “Terkait jaringan dan perkembangan selanjutnya, akan kami sampaikan,” katanya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home