Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 13:53 WIB | Senin, 08 September 2014

Ermalina, Eks Staf Khusus SDA Diperiksa KPK

Menteri Agama Suryadharma Ali memberi salam kepada jurnalis di rumahnya, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (23/5). Menag yang juga Ketua Umum PPP tersebut menyatakan belum menerima surat dari elite PPP terkait rencana pemanggilan dirinya untuk menjelaskan masalah penetapan dirinya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji di Kemenag Tahun 2012-2013 oleh KPK. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ermalina, mantan staf khusus mantan Menteri Agama, Suryadharma Ali kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (8/9).

Dia diperiksa sebagai saksi kasus korupsi dana haji yang diduga dilakukan SDA saat masih menjabat sebagai menteri.

Ermalina tiba di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB. Dia mengenakan baju dan jilbab berwarna hijau. Namun, dia hanya diam saat ditanya soal korupsi dana haji.

Ermalina adalah staf khusus SDA dan juga merupakan politisi PPP bahkan dia juga adalah anggota DPR RI terpilih dari PPP.

Dalam kasus ini, banyak pihak mengatakan bahwa Ermalina tahu banyak mengenai kasus yang menjerat SDA terutama yang berkaitan dengan rombongan khusus Menag bersama anggota DPR. Beberapa informasi mengatakan dia adalah orang yang mengurusi rombongan haji spesial itu.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home