Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:54 WIB | Kamis, 21 November 2013

Hercules Dikawal Ketat Saat Dipindah Ke Lapas Cipinang

Hercules Dikawal Ketat Saat Dipindah Ke Lapas Cipinang
Hercules Rozario yang tersandung kasus pemerasan dan pencucian uang saat akan dibawa dari Polda Metro Jaya ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur dengan pengawalan ketat dari anggota polisi, Kamis (21/11) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Hercules Dikawal Ketat Saat Dipindah Ke Lapas Cipinang
Hercules sempat melambaikan tangan kepada para media saat keluar dari ruang tahanan Polda Metro Jaya.
Hercules Dikawal Ketat Saat Dipindah Ke Lapas Cipinang
Hercules mendapat pengawalan ketat saat selesai diperiksa dari ruang medis Polda Metro Jaya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru, Hercules Rozario Marshal tersangka kasus pemerasan dan tindak pidana pencucian uang yang terancam hukuman lebih dari 10 tahun dengan denda maksimal Rp 10 miliar, dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (21/11).

Hercules yang selama ini ditahan di tahanan narkoba Polda Metro Jaya juga dikenal sebagai preman Tanah Abang ini sebelum dipindahkan terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan di gedung Dokkes Polda Metro Jaya.

Hercules dibawa keluar sekitar pukul 13.30 WIB dengan pengawalan ketat. Sekitar 30 lebih anggota Polisi dikerahkan untuk mengawal Hercules menuju Lapas Cipinang.

Saat berada di mobil, Hercules sempat ditanya salah satu awak media seputar penahanannya jika nanti disatukan dengan John Kei, Hercules menjawab "tidak masalah".

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home