Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 15:52 WIB | Jumat, 14 Maret 2014

Joko Widodo Resmi Calon Presiden dari PDIP

Joko Widodo,. (Foto: dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Partai PDIP pada Jumat (14/3) secara resmi menyatakan bahwa Joko Widodo menjadi calon presiden dari partainya. Setelah menimbang masukan dari masyarakat serta kesimpulan dalam raker-raker PDIP akhir-akhir ini, Megawati sebagai ketua partai memutuskan mengajukan Joko Widodo menjadi calon presiden.

Melalui surat perintah harian dari Ketua Umum PDIP Megawati yang dibacakan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Kantor Pusat PDIP Lenteng Agung Jakarta Selatan, Megawati memerintahkan kepada seluruh kader partai dan seluruh rakyat Indonesia supaya mendukung Joko Widodo sebagai calon Presiden.

Selain itu Megawati juga meminta seluruh kader untuk menjaga dan mengamankan jalannya pemilu legislatif mendatang dan teguh serta tegar menghadapi permasalahan bangsa.

Tjahjo Kumolo Sekjen PDIP dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Megawati meminta Joko Widodo supaya membenahi bangsa ini dan berbakti pada Indonesia. Joko Widodo menurut Tjahjo juga telah menyatakan kesanggupannya menjadi calon presiden.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home