Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna 20:39 WIB | Jumat, 03 Mei 2013

Kylie Bisutti Mantan Model Victoria Secret yang Kembali pada Tuhan

Foto: kyliebisutti.com

SATUHARAPAN.COM - Mantan model pakaian terkenal Victoria Secret, Kylie Bisutti memutuskan keluar dari dunia model dan kembali kepada Tuhan.

"Saya dibayar untuk berpose provokatif terhadap pria. Ini bukan tentang model pakaian lagi. Aku merasa seperti sepotong daging," kata Bisutti.

Setelah memenangkan pemilihan "Angel Search" yang diadakan Victoria Secret, karir Bisutti sebagai model melesat. Tapi bukannya merasa seperti berada di awang-awang, wanita yang menikah saat usia 19 tahun malah merasa ada yang tidak benar. Suatu hari, dia berlutut dalam doa. Dia menceritakan pada New York Post: "Tuhan, kenapa kau buat aku memenangkan pemilihan Angel Victoria Secret jika hal itu akan membuat saya merasa seperti ini, saya tidak menghormati suami saya, saya ingin jawaban?"

Sejumlah peristiwa terjadi setelah itu yang kemudian memotivasi Bisutti menghentikan karirnya sebagai model. Suatu saat ia menyadari bahwa ia menjadi contoh yang buruk bagi perempuan-perempuan lain.

"Dalam sebuah acara Victoria's Secret lingerie yang ditayangkan di TV, lalu saya melihat Twitter, saya melihat banyak tweets dari perempuan yang membandingkan dirinya dengan citra yang tidak mungkin dia miliki dari seorang model," katanya. "Itu membuat saya teringat awal karir modeling saya, ketika sepupu saya berusia 8 tahun melihat saya memakai make up dan berkata kepada saya," Aku akan muntah jika aku terlihat sepertimu. "Saya menyadari jika karir saya sebagai model memberi pesan buruk pada perempuan tentang kepercayaan diri dan citra tubuh."

"Saya berhenti menjadi model VS dan ingin menjadi seorang istri seperti dalam Amsal 31," tulisnya dalam akun Twiiter.

Amsal 31 tertulis, "Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan Tuhan dipuji-puji."

"Setelah tweetku yang terkenal, saya menolak tawaran "Dancing With the Stars" karena saya tidak berpikir itu mempromosikan pesan yang tepat," katanya. "Aku tidak ingin berdansa dengan seorang pria selain suami saya pada reality show atau syuting dengan bikini." Dia ingin bekerja untuk menjadi panutan positif bagi perempuan muda.

"Hari ini, aku fokus pada menciptakan mode pakaian Kristen, berbicara tentang wisata dan mengelola blog saya, imnoangel.org. Model pakaian saya akan keluar bulan depan, yang akan menampilkan mode dari segala bentuk dan ukuran yang mempromosikan pakaian sederhana," katanya . "Saya ingin anak-anak melihat orang-orang yang terlihat seperti mereka, sehingga mereka merasa baik tentang diri mereka sendiri."

Kylie Bisutti akan mengeluarkan buku, I'm No Angel: From Victoria's Secret Model to Role Model, akan dirilis pada 14 Mei 2013.

(christianpost.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home