Loading...
Penulis: Dany Brakha 09:09 WIB | Sabtu, 13 April 2013

Layanan Pendidikan untuk Tuna Rungu dan Kasulitan Mendengar

Layanan Pendidikan untuk Tuna Rungu dan Kasulitan Mendengar
Kapel Universitas Galludet. (foto: Colleges.usnews.rankingsandreviews)
Layanan Pendidikan untuk Tuna Rungu dan Kasulitan Mendengar
Merrill Learning Center dan patung Edward Miner Gallaudet. (foto: Colleges.usnews.rankingsandreviews)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Universitas Galludet bercita-cita menjadi lembaga pendidikan resmi yang ditujukan untuk mengakomodasi tuna rungu dan yang memiliki kesulitan mendengar pengantar bahasa isyarat versi Amerika Serikat (AS) maupun Inggris.

Universitas Galludet didirikan berdasarkan Act of Congress dan Piagam yang ditanda tangani oleh Presiden Abraham Lincoln 1864 bangga mampu menjaga tradisi untuk melakukan penelitian dan memberikan beasiswa kepada mahasiswa dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi persaingan karir di tengah cepatnya perubahan dunia.

Universitas ini berusaha membekali mahasiswanya dengan keterampilan praktis yang akan menolong penderita menuju kesuksesan merubah komunitas lokal dan global, serta di dunia kerja maupun di lingkungan masing-masing.

Cita-cita tersebut dicapai dengan menyediakan akses penuh pada pengetahuan bagi mahasiswa melalui bahasa isyarat versi AS maupun Inggris. Berusaha sebaik mungkin memberikan layanan pendidikan bagi mahasiswa. Menciptakan kelas-kelas lintas dunia dengan membangun kampus di ibukota negara. Mengembangkan kelas virtual untuk mengatasi keterbatasan audio visual. Menciptakan suasana yang kondusif bagi pengembangan kapasitas serta pengetahuan bagi tuna rungu dan yang memiliki kesulitan untuk mendengar di seluruh dunia.

Sejak didirikan Universitas Galludet sudah memiliki jumlah mahasiswa/i S1 berjumlah 1874 siswa dan S2 466 siswa. Didukung juga olah 293 staff dan pengajar.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home