Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:45 WIB | Jumat, 11 September 2015

Mata: Pertarungan MU dan Liverpool Sarat Gengsi

Ilustrasi: Para pemain MU bergembira dalam sebuah pertandingan Liga Primer Inggris. (Foto: fifa.com)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Sayap Manchester United (MU) Juan Mata percaya pertarungan dua klub besar di Liga Primer Inggris pekan ini, Manchester United melawan Liverpool adalah pertemuan bergengsi terbesar abad ini. 

"Anda tidak bisa tahu jika Anda tidak hidup di dalam sepak bola," kata Mata seperti diberitakan soccerway, hari Jumat (11/9).

“Saya tahu ketika saya datang ke Inggris bahwa United-Liverpool adalah salah satu permainan terbesar, tetapi ketika Anda berada di dalam, maka anda  menyadari itu adalah yang terbesar,” kata Mata.

Pada Sabtu (12/9) malam WIB, MU akan menghadapi Liverpool di laga Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

"Sejarah kedua klub, merupakan persaingan tersendiri, kita semua  bisa merasakan gairah kemenangan saat melawan mereka (Liverpool) dari awal  musim rasanya sulit dipercaya.

Musim lalu Mata mencetak gol saat MU menggulung Liverpool dengan skor 3-0  di Old Trafford, saat pertarungan dilakukan di Stadion Anfield di Liverpool dengan skor 1-2.  

Saat menghadapi MU, Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat Philippe Coutinho. Gelandang bertahan tersebut mesti melewatkan laga di Stadion Old Trafford, Manchester  karena kartu merah yang dia terima saat Liverpool dipermalukan  West Ham United dengan skor 0-3.  

Padahal Coutinho sudah menyumbang satu gol dalam empat pertandingan Liverpool, yang berakhir dengan dua kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah.

“Memang benar pemain terbaik mereka, Coutinho, tidak bisa bermain tapi kami tidak bisa memikirkan hal itu,” kata Herrera.  

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris:

Sabtu (12/9) malam WIB: Everton  vs  Chelsea, Norwich City  vs  Bournemouth, Crystal Palace  vs Manchester City, West Bromwich Albion vs  Southampton, Arsenal  vs  Stoke City, Watford  vs Swansea City 

Minggu (13/9) malam WIB: Sunderland vs Tottenham Hotspur, Leicester vs Aston Villa

Selasa (15/9) dini hari WIB: West Ham United vs Newcastle United. (soccerway.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home