Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:09 WIB | Senin, 19 Oktober 2015

Mourinho akan Banding ke FA Secara Baik-Baik

Jose Mourinho saat menjalani konferensi pers (Foto: mirror.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Mourinho akan telah mengonfirmasi akan menyatakan banding atas hukuman yang menimpanya sebesar 50 ribu euro dan larangan memasuki stadion pada awal minggu ini.

Manager Chelsea ini menolak dihukum akibat komentarnya bahwa wasit takut untuk memberikan penalti kepada jawara Premier League itu saat melawan Southampton. Pertandingan dua minggu lalu berakhir 1-3 dengan kemenangan Southampton. Mourinho beralasan ketika Arsene Wenger berkomentar yang sama pada pertengahan September lalu, ia berhasil lolos. Pelatih Arsenalmengomentari wasit Mike Dean yang memimpin pertandingan Arsenal lawan Chelsea dengan sebutan “lemah” dan “naif”.

Mourinho—setelah menerima dan membaca setelah alasan yang diterimanya terhadap hukuman dari ketiga komisi independen—bermaksud untuk mengejar kasus yang menimpanya dan yang menimpa Wenger.

Dia berkata “Saya harus jujur kepada diri saya sendiri, itu adalah hal yang penting.”

Seperti yang diungkap Mirror pada hari Kamis, Mou dan Chelsea sangat dirugikan atas hukuman yang menimpanya awal minggu ini setelah dihukum larangan memasuki stadion.

Namun, dia merasa kesulitan dengan FA bahwa hal tersebut tidak mempengaruhi pandangannya bahwa suatu hari nanti Mou akan melatih Inggris.

Dia juga menambahkan “mungkin saya naif dan saya tau akan menggunakan kenaifan tersebut, tapi bagi saya, sepak bola Inggris dan penggemar sepak bola Inggris, gairah untuk melatih Inggris, apa yang menjadikan saya menyukai negara ini dan sepak bola yang ada di negara ini, tapi buka FA.”

“Mereka orangnya, jika suatu hari nanti saya harus bekerja bersama mereka akan saya lakukan.”

Sementara Mourinho menyatakan memiliki beberapa pilihan untuk menstruktur ulang pertahanannya.

“Saya mempunyai empat solusi.” Katanya. “saya punya Azpilicueta. Saya mempunyai adaptasi dari Zouma atau Ramires. Saya punya Ola Aina, pemain 18 tahun yang belum pernah bermain untuk Liga Inggris, tapi bocah itu mempunyai banyak potensi.”

“Dia adalah sebuah pilihan. Tergantung pada pertandingan, pada lawan, pada momen kami. Tapi saya mempunyai solusi.”

Mourinho sebelumnya berkata tidak ingin beresiko meletakan Baba Rahman untuk menjadi bek kiri tapi bisa memberikan kesempatan minggu ini dengan menggeser Cesar Azpilicueta menjadi bek kanan. (mirror.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home