Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 15:07 WIB | Sabtu, 18 Oktober 2014

Pemimpin MPR Datangi Kantor Partai Nasdem

Pemimpin MPR Datangi Kantor Partai Nasdem
Ketua MPR Zulkifli Hasan beserta Wakil Ketua MPR (dari kiri) Hidayat Nur Wahid, EE Mangindaan, dan Oesman Sapta (kanan), menyerahkan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Pemimpin MPR Datangi Kantor Partai Nasdem
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat menerima jajaran pemimpin MPR di ruang kantornya.
Pemimpin MPR Datangi Kantor Partai Nasdem
Jajaran pemimpin MPR memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem di Kantor Partai Nasdem di Jakarta Pusat.
Pemimpin MPR Datangi Kantor Partai Nasdem
Jajaran pemimpin MPR meninggalkan Kantor Partai Nasdem untuk kembali ke MPR melakukan gladi kotor persiapan pelantikan presiden.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan beserta para wakil ketua, Ernest Evert Mangindaan, Oesman Sapta, dan Hidayat Nur Wahid, mendatangi Kantor Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Menteng, Jakarta, Sabtu (18/10).

Kunjungan itu dilakukan untuk mengundang Ketua Umum Partai Nasdem beserta pemimpin partai untuk menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Jajaran pemimpin MPR yang dikomadani Zulkifli Hasan tiba di kantor Nasdem pukul 08.45 dan langsung menuju ruangan pemimpin Partai Nasdem Surya Paloh di lantai lima kantor DPP Nasdem.

Usai melakukan pertemuan kurang lebih setengah jam, jajaran pemimpin MPR langsung mengadakan keterangan pers terkait pertemuan dengan Ketua Umum Nasdem. "Kami mengundang seluruh pemimpin partai politik termasuk Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla," katanya.

Para pemimpin MPR, Zulkifli Hasan, Ernest Evert Mangindaan, Oesman Sapta Odang dan Hidayat Nur Wahid itu sebelumnya berkunjung ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, dengan tujuan yang sama, mengantar undangan pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober mendatang.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home