Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 07:51 WIB | Rabu, 25 Juni 2014

Perempuan PKS Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Hatta

Pekerja melakukan pelipatan surat suara di Gudang Pengelolaan Logistik Pemilu Kota Yogyakarta, Jl. Ngeksigondo, Yogyakarta, Selasa (24/6). Sebanyak 50 pekerja lepas dikerahkan untuk melipat 316.586 lembar surat suara Pilpres dengan honor Rp75,00 per lembar dan ditargetkan selesai pada hari Jumat (27/6) mendatang. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua DPP PKS Bidang Perempuan Anis Byarwati menegaskan seluruh perempuan PKS siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014.

Pasangan Prabowo-Hatta telah menyiapkan program peningkatan kapasitas perempuan, serta perlindungan keluarga dan anak. Perempuan PKS juga berkomitmen pada dua hal tersebut. Karena itu, kami siap mendukung dan bekerja keras dengan ikhlas untuk kemenangan pasangan tersebut, kata Anis Byarwati dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (24/6).

Menurut dia, salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan mengadakan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS kepada Prabowo-Hatta di Gedung DPP PKS pada Kamis (26/6). 

Dia mengatakan, Ketua Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta, Okke Hatta Rajasa akan hadir untuk menerima secara simbolis dukungan perempuan PKS tersebut.

Anis mengatakan, meskipun deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta baru akan dilakukan pada Kamis (26/6), sejak partainya bergabung dengan Koalisi Merah Putih, perempuan PKS telah aktif mengadakan sosialisasi pasangan ini hingga ke tingkat akar rumput di 34 provinsi di Indonesia.

Perempuan PKS selalu semangat bergerak. Dan bersama dengan Kepanduan PKS dan Garuda Keadilan. Kami siap memaknai momentum Ramadhan mendatang sebagai bulan ibadah dan perjuangan yang sungguh-sungguh untuk memenangkan Prabowo Hatta, ujarnya. 

Dia menjelaskan deklarasi dukungan perempuan PKS pada Prabowo Hatta itu direncanakan dihadiri Okke Hatta Rajasa, Taty Aburizal Bakrie, dan tokoh-tokoh perempuan seluruh Jabodetabek. 

Presiden PKS Anis Matta menurut dia juga direncanakan akan hadir untuk memberikan instruksi dan amanat kepada kader-kader perempuan PKS.

Pilpres 2014 diikuti dua pasangan capres-cawapres yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa didukung enam partai seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PKS, PPP, dan PBB. Sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla didukung lima partai, seperti PDI Perjuangan, PKB, Partai Nasional Demokrat, Partai Hanura, dan PKP Indonesia. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home