Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:20 WIB | Sabtu, 01 Februari 2014

PKS Akan Tentukan Capres Hasil Pemira

PKS Akan Tentukan Capres Hasil Pemira
Salah satu kandidat Capres 2014 hasil pemilihan raya (Pemira) DPP PKS Ahmad Heryawan saat ditanya wartawan di sela-sela waktu istirahat Musyarawah Majelis untuk memutuskan siapa Capres yang akan maju dalam Pilpres 2014 di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2) (Foto-foto : Dedy Istanto).
PKS Akan Tentukan Capres Hasil Pemira
Anggota Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri saat ditanya sejumlah media terkait dengan keputusan musyawarah yang digelar di kantor DPP PKS.
PKS Akan Tentukan Capres Hasil Pemira
Salim Segaf Al Jufri anggota Majelis Syuro DPP PKS yang juga sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia saat ditanya oleh sejumlah media.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) rencananya malam ini Sabtu (1/2) akan mengumumkan calon presiden (Capres) dari partainya yang dipilih dari lima kandidat hasil pemilihan raya (Pemira).

Musyawarah XI Majelis Syuro yang digelar di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2) berjalan cukup alot, hingga sore masih belum dapat memutuskan siapa Capres yang akan dipilih untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 nanti.

Diskusi alot itu diungkapkan Ahmad Heryawan salah satu kandidat yang juga sekarang menjabat Gubernur Jawa Barat disela-sela waktu istirahat dan juga Salim Segaf Al Jufri anggota Majelis Syuro DPP PKS dan Menteri Sosial.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home