Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki 19:57 WIB | Minggu, 18 Juni 2023

Tips Rawat Hijab Agar Tampil Cantik ala Diario

Diario. (HO)

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM- Kini sudah banyak beredar brand-brand fashion muslim ternama yang ada di pasaran baik itu secara offline maupun online. Diario adalah salah satu brand fashion muslim yang juga turut meramaikan perkembangan model fashion muslim di Indonesia.

Lantas, tahukah Anda seperti apa brand Diario ini? Produk apa saja yang dijual dan berapa kisaran harganya?

Yuk, langsung saja simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Tentang Diario Muslim Official Store

Diario adalah brand fashion muslim yang berasal dari kota Bandung dan terkenal dengan produk hijab berkualitas dan unik. Diario secara khusus menyediakan berbagai macam produk muslim yang bisa digunakan untuk fashion harian dan untuk beribadah.

Tidak hanya itu saja, tentunya terdapat banyak model hijab yang bisa Anda temukan secara langsung pada official store Diario di Blibli. Selain produk-produk jilbab atau kerudung, produk Diario juga bisa dijadikan secara scarf atau hiasan kepala maupun leher.

Anda bisa menyesuaikan model scarf yang diinginkan dengan selera fashion Anda. Keunggulan Diario adalah memiliki model produk hijab yang stylish dengan desain unik dan khas. Keunikan produknya yang menjadikan brand Diario ini menjadi brand hijab ternama yang memiliki dua fungsi hijab sekaligus.

Selain itu, Diario juga selalu menggunakan bahan atau material berkualitas yang nyaman digunakan oleh Anda. Lalu, desainnya juga terbilang unik dan sedikit berbeda dari kebanyakan model motif hijab pada umumnya.

Contoh Produk Hijab Diario

Diario menawarkan berbagai macam model hijab yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan Anda. 

Kerudung segiempat ultrafine plain scarf voal yellow series, Kerudung segiempat ultimate LC plain scarf, Diario x Nagita Slavina ultrafine tracel series plain scarf, Diario kerudung segiempat printing collection, Diario x Nagita Slavina kerudung segiempat gulya series scarf.

Diario Muslim Official Store umumnya menyediakan banyak pilihan produk pakaian muslim untuk wanita. Namun, yang paling terkenal adalah produk hijabnya. Keunikan dari produk hijab Diario ialah ada pada desain motifnya. Saat ini desain motif Diario banyak disukai oleh wanita karena tidak pasaran.

Tidak hanya itu saja, bahkan pilihan warnanya juga tidak pasaran, lebih cocok digunakan oleh wanita berbagai kalangan, dan tentunya pantas untuk digunakan di berbagai acara apapun.

Produk termahal dari Diario dibanderol mulai dari Rp239 ribu rupiah untuk satu produk, misalnya Diario Granada Scarf Voal hijab wanita. Hijab model ini terbuat dari bahan voal ultrafine yang berukuran 115x115 cm. bahannya adem, dingin, tentu sangat nyaman digunakan dan tidak membuat panas.

Cara Merawat Hijab Diario

Cara merawat produk hijab dari Diario umumnya sama seperti kebanyakan produk hijab lainnya. Namun, tetap perlu Anda perhatikan dalam hal perawatannya kembali agar hijab Anda tetap awet, tidak berbulu, dan warnanya pun dapat bertahan lama.

Anda harus menghindari apapun yang berpotensi menghasilkan noda membandel yang sulit untuk dihilangkan pada hijab. Misalnya seperti noda cat, getah, atau pewarna lain yang sulit untuk dihilangkan.

Cukup rendam hijab Diario dalam air bersih menggunakan detergen yang formulanya ringan, lalu kucek sebentar. Sebagai tips, hindari menyikat hijab Diario. Kalaupun ada noda yang sulit hilang, Anda bisa merendamnya terlebih dahulu selama beberapa menit, lalu menguceknya dengan ringan.

Jika Anda ingin hijab tidak mudah lecek, Anda bisa menggunakan air hangat saat mencuci dan jangan dikucek. Cukup direndam dengan air lalu dibilas dengan air bersih kembali. Jangan gunakan produk pewangi pakaian atau pemutih, karena hal ini bisa merusak warna dan bahan hijab.

Anda hanya perlu menggunakan sabun detergen biasa. Setelah itu, tiriskan tanpa perlu dibilas lagi. Jemur hijab Diario di tempat yang tidak terlalu terpapar sinar matahari langsung, gantung hijab dengan menggunakan hanger.

Jika kondisi cuaca sedang terik, sebaiknya Anda menjemur hijab Diario tidak langsung di bawah sinar matahari. Anda bisa menjemur di bawah kanopi atau cukup terkena angina-angin saja.

Dapatkan Hijab Diario di Toko Resmi

Di atas sudah dijelaskan apa itu hijab Diario, beberapa jenis produk dan cara merawat hijab Diario. Bagi Anda yang ingin melengkapi kebutuhan fashion hijab Anda, Anda bisa langsung menelusuri official store resmi Diario di Blibli.

Diario Official Store di Blibli menyediakan banyak pilihan jenis produk hijab dan model yang kekinian dan tentunya tidak pasaran. Selain itu, pilihan model dan motifnya juga sederhana, sangat cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari, bekerja, atau untuk datang ke acara-acara resmi.

Selain itu, harga-harga hijab yang ditawarkan Diario juga terbilang cukup terjangkau dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah saja. Tentunya hijab tersebut sudah terbuat dari bahan yang nyaman dan berkualitas. Segera dapatkan hijab Diario incaran Anda di Blibli sekarang juga!


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home