Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 13:33 WIB | Kamis, 02 Maret 2017

Ustaz Yusuf Mansur Hadiri Kunjungan Raja Salman di DPR

Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM‎ - Ustaz Yusuf Mansur mendapat undangan menghadiri acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke DPR, yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, hari Rabu (2/3).

“Ya, alhamdulillah, diundang langsung oleh DPR RI," kata Ustaz Yusuf Mansur di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, hari Rabu.

Ustaz Yusuf berharap kedatangan Raja Arab Saudi ini tidak dianggap biasa-biasa saja. Apa yang ditandatangai DPR- Raja Salman, menurutnya, harus terealisasi. “Agar tidak dianggap pertemuan biasa saja," kata dia.

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga berharap kepada Kerajaan Arab Saudi untuk memberi izin mendirikan pembangunan hotel Indonesia di Tanah Suci (Madinah dan Mekkah).

“Harapan saya pribadi, kita mendapat izin membangun hotel Indonesia di Tanah Suci. Belum ada nih kita. Kalau boleh, nanti kalau dapat bicara, kita ingin dapat izin bangun hotel untuk jemaah umrah dan haji yang dekat-dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Kan cakep tuh, gantian kita yang investasi di sana," kata dia.

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, Presiden kelima dan keenam, Megawati Soekarnoputri ‎serta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)‎ juga menghadiri acara kunjungan yang dimulai pukul 13.00 WIB lebih itu.

Acara itu juga dihadiri sejumlah menteri kabinet Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home