Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki 16:21 WIB | Rabu, 26 Juni 2024

10 Rekomendasi Sepatu Stylish

Ilustrasi sejumlah pelari. Foto ANTARA

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - mencari sepatu yang stylish dan nyaman, Puma adalah salah satu merek yang tidak boleh dilewatkan. Puma terkenal dengan desain yang inovatif dan kualitas yang tak tertandingi. Selain itu, Puma juga menawarkan banyak tipe sepatu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Saat ini, mencari sepatu Puma original juga tidak sulit. Jika tidak memiliki banyak waktu untuk berkunjung ke toko offline, Anda bisa membelinya secara online.

Berikut rekomendasi sepatu Puma terbaik yang bisa Anda temukan di Puma Official Store Blibli. 

1. Suede Classic XXI Sneakers

Kalau Anda penyuka sepatu sneakers model klasik, Puma Suede satu ini tentu pas menjadi pilihan. Sepatu ini dibuat dengan bahan suede kualitas terbaik dan siluet versatile, membuatnya begitu mudah untuk Anda padukan dengan berbagai model pakaian dan gaya. Selain itu, sepatu Puma satu ini juga terbilang cukup populer hingga saat ini sejak tahun 1968.

2. RS-X³ Puzzle

Bagi Anda yang menyukai sepatu dengan desain futuristik, Puma RS-X³ Puzzle adalah pilihan yang tepat. Sepatu ini menawarkan kombinasi warna yang menarik dan desain yang sangat modern. Teknologi RS (Running System) pada sol sepatu ini memberikan kenyamanan maksimal dan dukungan yang baik untuk aktivitas sehari-hari.

3. Cali Sport

Puma Cali Sport adalah sepatu yang menggabungkan desain retro yang unik dengan sentuhan modern. Didesain khusus untuk wanita, sepatu ini memberikan kenyamanan dan gaya yang tidak tertandingi. Dibuat dari bahan kulit berkualitas dan detail yang menawan, Puma Cali Sport cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, membuat penampilan Anda semakin sempurna sepanjang hari. 

4. Future Rider

Puma Future Rider adalah sepatu yang terinspirasi dari gaya retro tahun 80-an dengan sentuhan modern. Sepatu ini sangat ringan dan nyaman, dengan sol yang fleksibel dan empuk. Warna-warna cerah dan desain yang menarik membuatnya cocok untuk gaya kasual dan sporty.

5. RS-2K Internet Exploring

Puma RS-2K Internet Exploring adalah sepatu dengan desain yang terinspirasi dari era milenium dan teknologi. Sepatu ini memiliki tampilan yang futuristik dengan detail yang kompleks. Kombinasi bahan berkualitas dan teknologi canggih pada sol sepatu membuatnya sangat nyaman digunakan.

6. Smash V2 Classic

Jika mencari sepatu yang nyaman untuk aktivitas harian, Puma Smash V2 Classic dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Sepatu tipe sneaker ini menawarkan tampilan khas sporty dari desainnya yang cukup klasik, terinspirasi dari sepatu untuk olahraga tenis. Tak hanya kebutuhan kasual, sepatu Puma satu ini juga cocok untuk menyempurnakan penampilan Anda saat menghadiri acara formal. 

Material kulit sintetis pada bagian upper produk ini turut membuat tampilan Anda semakin elegan. Tak ketinggalan, kenyamanan maksimal yang ditawarkan yang tentu saja membuat Anda semakin percaya diri di berbagai aktivitas sehari-hari. 

7. Roma Basic

Puma Roma Basic adalah sepatu yang menggabungkan gaya retro dengan kenyamanan modern. Dengan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi dan sol yang empuk, sepatu ini menawarkan kenyamanan sepanjang hari. Desainnya yang klasik membuat Puma Roma Basic mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian.

8. Cell Alien OG

Rekomendasi sepatu Puma berikutnya yang harus Anda miliki adalah Puma Cell Alien OG. Berbeda dengan sepatu Puma lain, tipe satu ini hadir dengan mengusung teknologi canggih dan desain yang unik. Sol sepatu Cell Alien OG dilengkapi dengan teknologi CELL yang memberikan bantalan ekstra dan dukungan yang optimal untuk kaki. 

Tak hanya itu, desainnya yang mencolok tetapi futuristik membuat Puma Cell Alien OG menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta sneaker. Anda dapat menggunakannya untuk aktivitas kasual atau bekerja. 

9. Basket Heart Patent

Jika Anda sedang mencari sepatu basket dari Puma yang nyaman untuk wanita, Puma Basket Heart Patent adalah opsi terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Sepatu ini dibuat dengan desain yang feminin dan elegan. Dilengkapi dengan pita besar sebagai pengganti tali sepatu, Puma Basket Heart Patent memberikan tampilan yang unik dan manis. 

Selain itu, bahan kulit yang berkilau dan sol yang sangat empuk membuat Anda dapat melompat dan berlari dengan maksimal. Bahkan, Anda pun dapat menggunakan sepatu ini untuk aktivitas harian, termasuk bersantai. 

10. Thunder Spectra

Puma Thunder Spectra adalah sepatu yang menggabungkan berbagai elemen desain dari masa lalu dan masa kini. Dengan tampilan yang chunky dan warna-warna yang mencolok, sepatu ini sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil beda. Sol yang tebal dan empuk memberikan kenyamanan ekstra.

Demikian beberapa rekomendasi sepatu Puma terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan jika mencari sepatu Puma yang stylish dan nyaman. Puma Sports Official Store di Blibli menghadirkan berbagai pilihan sepatu Puma original dengan layanan gratis ongkir dan jaminan keaslian. 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home