Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 05:30 WIB | Senin, 13 Desember 2021

222 Personil Sudin Perhubungan Jakarta Barat Ikut Tes Narkotika

Kegiatan tes urine untuk mendeteksi narkotika pada personel Sudin Perhubungan Jakarta Barat. (Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Sebanyak 222 personil Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Barat mengikuti pengecekan narkotika dengan tes urine oleh anggota personel satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, hari Sabtu (11/12). 

Kerja sama Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat dan Polres Metro Jakarta Barat ini untuk  menghadapi kesiapan libur Natal dan Tahun Baru 2022 yang bebas dari penyalahgunaan narkoba

Pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan personel Dinas Perhubungan Jakarta Barat dalam menghadapi kesiapan pengamanan Nataru

”Pengecekan urine ini untuk kesiapan personel Dinas Perhubungan dalam rangka Nataru bersih dari narkoba,” kata Kombes Pol Ady Wibowo, Sabtu (11/12).

Dalam kesempatan yang sama Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Danang Setiyo, menjelaskan ”Sebanyak 222 personil Dinas Perhubungan dilakukan pengecekan urine.”  Mereka, 188 pria, 34 perempuan.

Tes dilakukan untuk mengidentifikasi apakah personel terlibat penyalahgunaan narkoba. ”Hasil nya sebanyak 222 personil Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat negatif dari narkoba ” kata Kompol Danang

Kasudin Perhubungan Jakarta Barat, Herwansyah, mengucapkan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Barat atas partisipasi dalam kesigapan kegiatan anti narkoba.

”Saya sangat apresiasi, ini merupakan bentuk kerja sama yang baik bersama berkolaborasi dalam menciptakan personel Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat bersih dari narkoba. ” katanya

”Kita ingin personel Dinas Perhubungan Jakarta Barat dengan kondisi yang baik dan prima dan bebas dari penyalahgunaan narkoba ” katanya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home