Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 16:02 WIB | Selasa, 20 September 2016

Ahok Menyatakan Siap Penuhi Panggilan PDIP

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Meski belum ada hasil rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyatakan siap apabila mendapat panggilan dari partai yang digadang-gadang akan turut mengusungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta mendatang.

“Mulai sore ini saya standby, karena sejak tadi malam mendapat kabar bahwa malam ini akan ada pengumuman di DPP PDIP. Pak Djarot bilang meskipun keputusan belum diputus, tapi mengharapkan saya mulai sore ini bisa mengosongkan waktu. Siapa tahu ada panggilan,” kata Ahok, hari Selasa (20/9) siang, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Namun, hingga sore ini pukul 15.52 WIB, Ahok masih berada di Balai Kota DKI Jakarta. Ia mengungkapkan ingin menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu. “Masuk kerja dulu membereskan disposisi sambil menunggu panggilan.”

Menurutnya, tak perlu ada persiapan khusus dalam menyambut pengumuman tersebut.

“Dari dulu juga PDIP dukung Ahok, Ahok juga dukung PDIP. Sepertinya baju saya juga baju lama,” ujar Ahok sambil berkelakar.

DPP PDIP akan mengadakan rapat pleno pada sore dini hari ini di Kantor DPP PDIP yang berlokasi di Jalan Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat. Selanjutnya, pada pukul 20.00 WIB, akan diumumkan hasil koordinasi keseluruhan PDIP mengenai pasangan calon yang diusung untuk Provinsi DKI Jakarta.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home