Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 18:42 WIB | Selasa, 02 Mei 2023

Arab Saudi Sita 5,2 Juta Pil Amfetamin, Sembilan Orang Ditangkap

Pengedar narkoba ditampilkan di depan 5,2 juta tablet amfetamin yang diangkut di Jeddah dalam foto yang diterbitkan hari Senin, 1 Mei 2023 ini. (Foto: SPA)

JEDDAH, SATUHARAPAN.COM-Pihak berwenang di Arab Saudi menyita 5.280.000 tablet amfetamin yang disembunyikan di dalam pengiriman bahan bangunan di Pelabuhan Islam Jeddah, Saudi Press Agency (SPA) melaporkan pada hari Senin (1/5).

Sembilan orang termasuk enam warga Arab Saudi ditangkap sehubungan dengan penggerebekan narkoba, tambah SPA. Orang-orang yang ditangkap termasuk yang akan menerima kiriman di Jeddah dan Riyadh.

Secara terpisah, seorang pria Pakistan di Jeddah ditangkap sehubungan dengan penjualan 10,1 kilogram sabu, kata SPA pada hari Senin.

Dalam penggrebegan narkoba ketiga, pihak berwenang di utara kota Hail menangkap empat warga Arab Saudi sehubungan dengan penjualan amfetamin dan barang selundupan terkait.

Semua individu yang ditangkap dirujuk ke jaksa penuntut umum untuk diambil tindakan hukum terhadap mereka.

Penangkapan itu dilakukan saat Arab Saudi melanjutkan penumpasan obat-obatan terlarang, banyak di antaranya masuk ke negara itu melalui pelabuhan Jeddah dan melalui perbatasan utaranya dengan Yordania dan Irak. (SPA)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home