Loading...
INDONESIA
Penulis: Daniel Dedy Darsono 12:18 WIB | Kamis, 19 September 2013

Gede Pasek: Ruhut Layak Gantikan Saya

Gede Pasek Suardika. (Foto: Daniel Dedy Darsono)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - I Gede Pasek Suardika menyatakan, pergantian dirinya oleh Ruhut Sitompul sebagai Ketua Komisi III adalah langkah tepat. Pasek menyebut Ruhut sebagai politisi senior dan sangat berpengalaman.

Pasek mengaku, dirinya sangat mendukung sepenuhnya kebijakan partainya tersebut karena baginya, sosok Ruhut sangat cocok sebagai Ketua Komisi III menggantikan dirinya. “Bang Ruhut sangat pantas mengisi posisi tersebut karena posisi tersebut karena berkompeten di bidangnya,” kata Pasek.

“Bang Ruhut top abis, pengalamannya juga luas. Kalo saya masih jauh dan kalah. Bang Ruhut itu top markotop pokoknya dan saya dukung sepenuhnya,” kata Gede Pasek ketika ditemui Satuharapan.com di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (19/9).

Jauh sebelum pencopotan dirinya sebagai Ketua Komisi III Pasek mengaku dirinya sudah punya firasat akan dirotasi dari jabatan tersebut.

Menurut Pasek, jabatan Ketua Komisi III sudah jadi incaran Ruhut sehingga dirinya menganggap hal tersebut sebagai mimpi Ruhut yang jadi kenyataan.

“Bang Ruhut menurut saya adalah pakar hukum yang sangat berpengalaman. Beliau sudah 30 tahun itu menjadi penasihat hukum. Dan dia kan sudah berharap-harap cemas sebetulnya. Jadi, ini kan merupakan harapan yang jadi kenyataan. Ini juga kan hanya untuk menyenangkan dia karena jabatan ini sifatnya sementara,” ujar Pasek.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home