Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 07:25 WIB | Jumat, 20 September 2013

Goda Penggemar, Selena Gomez Pamerkan Kalung Namanya Berhuruf Arab

Selena Gomez memamerkan kalung bertuliskan namanya dalam bahasa Arab. (Foto: instagram.com/selenagomez)
DUBAI, SATUHARAPAN.COM - Selena Gomez tengah menggoda para penggemarnya di Dubai, Uni Emirat Arab dengan memasang foto yang memamerkan kalung bertuliskan namanya berbahasa Arab di akun Instagram. Aksinya ini mengawali rencana kedatangannya di acara Dubai Music Week yang akan digelar minggu depan, 24 hingga 29 September.
 
Selena Gomez nantinya menjadi salah satu bintang pengisi acara Dubai Music Week 2013. Penyanyi dan aktris berusia 21 tahun ini akan bergabung dengan beberapa nama terkenal dari Amerika Serikat lainnya antara lain will.i.am dari Black Eyed Peas dan Timbaland seorang rapper dan produser musik.
 
"Selena Gomez adalah tambahan yang bagus untuk line-up di acara Dubai Music Week. Penyanyi tingkat dunia yang tampil di Dubai Music Week pertama nanti akan membuktikan posisi Dubai sebagai tempat hiburan terkemuka dan pusat musik di wilayah ini," kata Hamad Bin Mejren, seorang executive director of business tourism dari Dubai Tourism and Commerce Marketing.
 
Selena Gomez mantan bintang anak di Disney Channel yang sebelumnya banyak dikenal sebagai pacar Justin Bieber ini semakin terkenal sejak merilis debut album Stars Dance di bulan Juli 2013, yang mana penjualan albumnya didorong oleh ketenaran salah satu lagunya yang berjudul "Come and Get It.” (alarabiya.net)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home