Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 18:45 WIB | Rabu, 02 Agustus 2023

India: Sebuah Derek Runtuh, 14 Pekerja Tewas

Foto dari Pasukan Tanggap Bencana Nasional (NDRF) India yang menunjukkan personel NDRF dalam operasi penyelamatan setelah kecelakaan di jembatan Jalan Tol Samruddhi yang sedang dibangun di Shahapur, Distrik Thane, negara bagian Maharashtra, India, Selasa, 1 Agustus 2023. Lebih dari selusin orang dilaporkan tewas. (Foto: NDRF via AP)

NEW DELHI, satuharapan.com-Sebuah derek besar runtuh di lokasi konstruksi jalan raya di India barat, menewaskan sedikitnya 14 pekerja, kata para pejabat hari Senin 931/7).

Tayangan televisi menunjukkan derek yang runtuh di tanah saat petugas penyelamat mencari korban selamat di dekat lokasi di Thane, sebuah kota di luar Mumbai. Setidaknya tiga orang yang terluka dilarikan ke rumah sakit.

Kantor berita India, Press Trust of India, melaporkan derek tersebut digunakan untuk memasang balok penopang kotak pracetak saat membangun jalan raya dan jembatan kereta api berkecepatan tinggi.

Perdana Menteri India, Narendra Modi, mengungkapkan belasungkawanya dalam sebuah pesan di X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“Belasungkawa terdalam saya kepada keluarga mereka yang kehilangan nyawa. Pikiran dan doa kami bersama mereka yang terluka,” kata kantornya dalam sebuah posting.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home