Loading...
DUNIA
Penulis: Kartika Virgianti 15:53 WIB | Senin, 15 September 2014

Jatuh dari Panggung, Personel Boyband K-pop Dilarikan ke RS

Rekaman yang diambil fans saat Lee Seunghoon berjalan mundur dan terjatuh dari panggung konser. (Courtesy of YouTube)

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Lee Seunghoon, personel boyband K-pop Winner langsung dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari panggung saat segmen encore (tampil dan bernyanyi bersama grup lainnya) pada konser YG Family di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/9) malam.

Saat kecelakaan, personel berusia 22 tahun itu tengah beraksi bersama rekan band-nya beserta artis dari label YG Entertainment antara lain, PSY, Big Bang, dan Epik High.

Dalam video konser yang diambil fans dan di-posting di media sosial, Seunghoon yang bernyanyi di dekat DJ Tukutz, personel Epik High, terlihat melangkah mundur tanpa melihat ke belakang bahwa ia sudah berada di tepi panggung.

Sontak Seunghoon terjatuh dari panggung dengan posisi punggung menyentuh lantai. Setelah ditolong para kru, ia kemudian kembali bergabung bersama penyanyi lain. Personel lainnya meskipun tampak terkejut, tetap melanjutkan sisa segmen tersebut.

YG Entertainment, Live Nation, dan ONE Production, selaku penyelenggara konser, menyatakan sangat menghargai semua fans yang khawatir akan adanya cedera serius atas kecelakaan itu. Tetapi menurut pernyataan resmi dari penyelenggara konser, ONE Production, penampilan mereka berjalan dengan baik.

“Segera setelah perform, Seunghoon dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Tidak ada cedera serius berdasarkan diagnosis dokter. Kami ingin meyakinkan semua fans bahwa Seunghoon baik-baik saja, saat ini Seunghoon telah keluar dari rumah sakit dan sedang beristirahat,” kata pernyataan resmi tersebut.

Panitia mengatakan pada Senin (15/9) pagi, bahwa boyband Winner telah terbang kembali ke Korea Selatan. (channelnewsasia.com/straitstimes.com)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home