Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:57 WIB | Senin, 04 Juli 2016

Jelang Lebaran, Lalu Lintas Jalan Thamrin Lengang

Jelang Lebaran, Lalu Lintas Jalan Thamrin Lengang
Suasana lalu lintas di kawasan bundaran Tugu Selamat Datang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tampak lengang menjelang Lebaran, Senin (4/7). Berdasarkan pemantauan sejak pukul 09.00 WIB ruas jalan di sepanjang Jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman tampak lancar karena sebagian besar warga Jakarta memilih untuk mudik ke kampung halaman. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jelang Lebaran, Lalu Lintas Jalan Thamrin Lengang
Arus lalu lintas di kawasan bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat terpantau lengang hari ini pada pukul 09.00 WIB setelah libur panjang menjelang Lebaran.
Jelang Lebaran, Lalu Lintas Jalan Thamrin Lengang
Arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman tampak sepi dari kendaraan menjelang Lebaran dan libur panjang.
Jelang Lebaran, Lalu Lintas Jalan Thamrin Lengang
Suasana arus lalu lintas di sepanjang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat dari arah Monumen Nasional tampak sepi dari kendaraan pribadi setelah ditinggal sebagian warga Jakarta mudik menjelang Lebaran.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menjelang dua hari Lebaran, sejumlah ruas jalan di Jakarta terpantau lengang, pada hari Senin (4/7). Ruas jalan tampak lancar terlihat di kawasan bundaran Tugu Selamat Datang Jalan MH Thamrin pada pagi hari pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan pemantauan satuharapan.com, lalu lintas di sepanjang Jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman, lancar dan sepi dari kendaraan, baik roda dua maupun empat, begitupun arah sebaliknya.

Lancarnya ruas jalan di beberapa titik di Jakarta dikarenakan, sebagian warga pendatang di Jakarta memilih untuk mudik sejak tanggal 1 Juli kemarin untuk merayakan hari Idul Fitri bersama dengan keluarga di kampung halaman.

Sementara sebagian warga memilih untuk menikmati suasana sepinya kota Jakarta dengan berpergian menggunakan bus pariwisata Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tampak beberapa bus pariwista melintas yang tetap melayani warga yang ingin berkeliling untuk menikmati suasana kota Jakarta.  

Sampai dengan berita ini diturunkan, arus lalu lintas di kawasan Jalan MH Thamrin sampai dengan Jalan Jenderal Sudirman masih tampak lengang. 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home