Loading...
FOTO
Penulis: Bayu Probo 18:54 WIB | Jumat, 17 Januari 2014

Jokowi Gowes Bareng Lorenzo

Jokowi Gowes Bareng Lorenzo
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (tengah) bersama Pembalap Moto GP Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan mengenai kedatangan kedua pembalap tersebut di Balai Kota, Jakarta, Jumat (17/1). Kedatangan kedua pembalap tersebut dalam rangka silahturahmi ke masyarakat Indonesia. (Foto-foto: Antara)
Jokowi Gowes Bareng Lorenzo
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kanan) dan Pebalap Moto GP Jorge Lorenzo (kedua kiri) serta komunitas Bike to Work bersepeda bersama menuju Balaikota.
Jokowi Gowes Bareng Lorenzo
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kedua kanan) dan Pebalap Moto GP Jorge Lorenzo (ketiga kiri).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bersepeda bersama pebalap Moto GP asal Spanyol Jorge Lorenzo dari Taman Surapati, Menteng menuju Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (17/1).

Jokowi bersama Lorenzo berangkat dari rumah dinas Gubernur DKI di Jalan Taman Surapati Nomor 7 pukul 07.30 WIB dan tiba di Balai Kota tepat pukul 08.00 WIB. 

Selain Jokowi, Lorenzo dan para ajudan, kegiatan bersepeda pada Jumat pagi itu juga turut diikuti oleh beberapa pesepeda dari komunitas Bike To Work. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home