Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:20 WIB | Minggu, 27 April 2014

Madrid Bantai Osasuna

Para pemain Real Madrid ungkapkan kegembiraan. (Foto: uefa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid tanpa ampun membantai tamunya, Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung Minggu (27/4) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Madrid mampu unggul cepat melalui Cristiano Ronaldo pada menit keenam.Ronaldo berterima kasih kepada gelandang sayap Argentina, Angel Di Maria mengirim umpan jauh dari tengah lapangan ke  andalan tim nasional Portugal itu, dan tanpa berpikir panjang Ronaldo langsung melepaskan bola dan mengoyak jala gawang Osasuna. 

Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid pada babak kedua, atau tepatnya menit ke-52, bola kencang yang dia tendang gagal dibendung Fernandez di bawah mistar gawang Osasuna.

Madrid kian tak terkejar di menit 60. Angel Di Maria menjadi faktor penting dalam kemenangan Real Madrid dini hari tadi setelah memberi umpan tepat yang dapat disundul Sergio Ramos guna menjebol gawang Osasuna. Daniel Carvajal mencetak gol keempat Madrid di menit 84 setelah memanfaatkan umpan terukur Isco.  

Madrid kini meraih 82 poin dan kian mendekati perolehan angka tetangganya, Atletico Madrid yang meraih tiga angka lebih banyak.Sementara Osasuna turun dari posisi 16 klasemen ke peringkat 17 dengan mengumpulkan 35 poin. 

Hasil pertandingan lain: Granada  0-3 Rayo Vallecano, Getafe 1-0  

Malaga. (soccerway.com/livescore.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home