Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:20 WIB | Minggu, 27 April 2014

Fiorentina Tempel Ketat Napoli, Usai Permalukan Bologna

Cuadrado (Fiorentina, kaus putih) mencoba melewati hadangan Mario Antosson (Bologna, kanan). (Foto:fifa.com).

BOLOGNA, SATUHARAPAN.COM – Fiorentina menempel ketat Napoli di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia seusai mempermalukan tuan rumah Bologna 3-0 pada Minggu (27/4) dini hari WIB, di Stadion Renato Dall’Arra, Bologna.  

Tambahan tiga poin ini membuat Fiorentina kokoh di posisi keempat dengan 61 poin, unggul lima angka dari Internazionale di posisi kelima yang hanya bermain imbang tanpa gol dengan peringkat ketiga Napoli yang mendapat 69 poin dari 35 pertandingan.

Fiorentina meraih gol pertama menit ke-23, kerja sama antara Juan Cuadrado dan gelandang Fiorentina lainnya, Josep Ilicic berbuah manis. Bola yang dilepaskan Cuadrado tidak mampu ditahan kiper Bologna, Curci.

Pada menit ke-64 Fiorentina menambah gol, kali ini Ilicic mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan bola tendangan first time dari 45 meter di luar kotak penalti, tanpa mampu ditahan Curci.

Gol ketiga Fiorentina didapat di tiga menit sebelum laga tuntas dan Cuadrado mencetak gol keduanya usai meliuk-liuk melewati beberapa pemain belakang Bologna, lalu menuntaskan dengan sepakan keras yang tak bisa dihalau Curci. (soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home