Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:21 WIB | Minggu, 27 April 2014

Rodgers Dikabarkan Perpanjang Kontrak

Brendan Rodgers, pelatih Liverpool. (Foto: uefa.com).

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Posisi Liverpool di peringkat pertama Liga Inggris membuat Brendan Rodgers optimistis akan memperpanjang kontrak di klub yang bermarkas di kota tempat grup musik legendaris The Beatles berasal. Hal tersebut dia kemukakan Sabtu (26/4) sore WIB.

Rodgers mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun ketika dia direkrut dari Swansea City pada tahun 2012. Artinya, kontrak dia yang sekarang masih tersisa sekitar satu tahun lagi.

“Tak ada keraguan bahwa, di satu titik, kami akan menyetujui kesepakatan lainnya. Saya yakin soal itu," kata Rodgers. 

Rodgers yakin kontrak baru akan disodorkan para petinggi Liverpool pada awal musim panas 2014 ini. "Ini adalah klub besar di dunia sepakbola dan sangat menyenangkan bisa membangun klub ini lagi dan melihat bagaimana para suporter, juga publik secara umum, menikmati Liverpool,” kata pelatih berpaspor Irlandia Utara ini.

Liverpool punya peluang besar untuk meraih trofi Liga Inggris musim ini karena tinggal tiga pertandingan lagi, dan Liverpool unggul lima poin atas Chelsea dan enam poin atas Manchester City. Penentuan gelar juara bisa lebih cepat andai Minggu (27/4) malam WIB Liverpool mampu menjinakkan peringkat kedua, Chelsea di Stadion Anfield, Liverpool. (skysports.com/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home