Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 14:57 WIB | Jumat, 30 Agustus 2024

Metamfetamin Diselundupkan dalam Semangka Disita di Perbatasan AS-Meksiko di San Diego

Semangka palsu, yang digunakan untuk menyamarkan pengiriman metamfetamin, ditunjukkan setelah penggrebegan oleh Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Amerika Serikat, hari Jumat, 16 Agustus 2024, di Otay Mesa, California. (Foto: Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS via AP)

SAN DIEGO, SATUHARAPAN.COM-Satu truk penuh metamfetamin yang disamarkan sebagai pengiriman semangka disita di perlintasan perbatasan Amerika Serikat-Meksiko di San Diego, kata Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS.

Methamfetamin, yang bernilai lebih dari US$5 juta, ditemukan pada 16 Agustus ketika kargo di atas traktor-trailer dari Meksiko diturunkan untuk pemeriksaan terperinci, kata badan tersebut dalam sebuah pernyataan.

Di antara semangka asli, petugas menemukan 1.220 paket yang dibungkus kertas yang diwarnai agar tampak seperti kulit semangka.

Berat total paket tersebut berjumlah 4.587 pon (2.080 kilogram) dan pengujian menentukan isinya adalah metamfetamin, kata badan tersebut. Pengemudi truk diserahkan ke Investigasi Keamanan Dalam Negeri. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home