Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:23 WIB | Rabu, 06 November 2013

Paris Saint Germain Bakal Bermitra dengan Restoran Cepat Saji

Paris Saint Germain Bakal Bermitra dengan Restoran Cepat Saji
Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc. (foto: uefa.com)
Paris Saint Germain Bakal Bermitra dengan Restoran Cepat Saji
Salah satu aksi Paris Saint Germain sebelum dimulainya pertandingan menjelang lawan Bastia pada (21/10). (foto: psg.fr)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Kesebelasan Paris Saint Germain (PSG) telah mengumumkan pada Senin (4/11) malam bahwa mereka sepakat menjalin kemitraan komersial baru dengan salah satu raksasa makanan cepat saji, McDonald's.

Pimpinan klasemen Liga Prancis tersebut dalam siaran persnya mengatakan selama ini klub tersebut telah bermitra dengan beberapa perusahaan seperti Emirates, Orange, dan Coca-Cola. Kini, saatnya memperluas mitra bisnis lagi menjelang 2014.

Fabrice Buisson, pejabat dari Kantor Walikota Daerah, Ile-de-Region mengatakan bahwa kemitraan antara dua produk ternama ini akan terlihat di sekitar Paris dan sekitarnya selama dua tahun. Setiap restoran McDonalds akan dipampang logo Paris Saint Germain atau poster pemainnya sehingga PSG dapat semakin dekat dengan penggemar.

Setelah dua tahun ini, diharapkan McDonald’s di Prancis dan PSG dapat dikenali dengan baik masyarakat Paris. Salah satu pelaksanaannya adalah pemasangan logo dan bendera PSG di sekitar 200 restoran McDonald’s di sekitar wilayah khusus Ile-De-France, dimana nantinya akan ada menu khusus bertajuk “Menu Paris Saint-Germain” yang khusus disediakan di McDonald’s di Paris dan sekitarnya.

Fabrice Buisson menambahkan McDonald’s telah berpartner dalam sejumlah perhelatan olahraga, salah satunya menjadi sponsor pada Olimpiade 1976.

Manajer Umum PSG, Jean-Claude Blanc mengatakan kemitraan dengan McDonald’s akan menarik minat besar investasi kota Paris.

“Kemitraan dengan McDonald’s berarti juga menarik minat investor lain untuk menjadi mitra resmi PSG pada masa-masa mendatang. Kami senang dengan McDonald’s atas kemitraan ini,” kata Blanc.

Sebagai bagian dari pemasaran, anak-anak yang didampingi orangtuanya  bepergian ke restoran cepat saji tersebut, mendapat hadiah sembilan boneka pemain Paris Saint Germain apabila telah membelanjakan uang lebih dari 35 euro (Rp 528.662).  (psg.fr/ mirror.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home