Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:25 WIB | Minggu, 25 Oktober 2015

Permalukan Celta, Real Madrid Semakin Kuat di Puncak

Pemain Real Madrid Lucas Vazquez (kaus biru hitam) melewati hadangan pemain Celta Vigo, Gustavo Cabral (belakang, kaus biru) di Liga Primera Spanyol, hari Sabtu (24/10) malam WIB di Stadion Balaidos, Celta, Spanyol.

CELTA, SATUHARAPAN.COM - Real Madrid semakin mengokohkan posisi di urutan teratas Klasemen Sementara Liga Primera Spanyol setelah mempermalukan tuan rumah Celta Vigo dengan skor 1-3 pada Liga Primera Spanyol, hari Sabtu (24/10) malam WIB di Stadion Balaidos, Celta, Spanyol.

Madrid tetap di puncak klasemen Liga Spanyol dengan poin 21. Real Madrid unggul  tiga angka atas Celta dan Barcelona yang kini ada di posisi dua dan tiga.

Pergerakan pesepak bola serba bisa Real Madrid, Cristiano Ronaldo berulang kali membahayakan gawang tuan rumah. Hingga akhirnya terjadi peluang bagi Real Madrid lewat tendangan penjuru di menit kedelapan, bola kemelut yang terjadi di mulut gawang Celta Vigo dimanfaatkan dengan baik oleh Ronaldo yang bekerja sama dengan penyerang Real Madrid lainnya, Lucas Vazquez.

Bola yang sempat digiring Vazquez dikembalikan lagi ke Ronaldo yang berinisiatif menembak bola yang merobek  gawang Celta yang dikawal penjaga gawang mereka, Sergio Alvarez.

Menit ke-15, tuan rumah memiliki peluang lewat gelandangnya Fabian Orellana yang menembak bola ke arah gawang Real Madrid namun bola diselamatkan Keylor Navas.

 Madrid memperbesar keunggulan di menit 23 lewat kontribusi Danilo Luiz da Silva, bek kanan Madrid ini mencetak gol dengan menggiring bola memanfaatkan umpan dari Jese Rodriguez. Danilo yang lolos dari pengawasan bek Celta, Hugo Mallo dan Gustavo Cabral menjebol gawang Celta.  

Sepanjang babak kedua, Celta berhasil mengimbangi penguasaan bola Real Madrid, walau pemain Celta, Gustavo Cabral diganjar kartu merah, Celta masih dapat mencetak satu gol menit ke-85 lewat Nolito Manuel.

Celta yang berusaha menyamakan kedudukan malah harus kecewa, karena menit ke-91, bek Real Madrid, Marcelo Vieira Da Silva Junior memastikan Madrid mendapat gol ketiga, dan memenangkan laga dengan skor akhir 1-3.

Susunan Pemain:

Celta  Vigo:  Sergio Álvarez, Hugo Mallo,  Gustavo Cabral,  Sergi Gómez,  Jonny Castro,  Augusto Fernández,  Daniel Wass,  Pablo Hernández,  Fabián Orellana,  Nolito,  Iago Aspas.

Real Madrid:  Keylor Navas, Danilo Luiz da Silva,  Raphaël Varane,  Sergio Ramos,  Marcelo Vieira Da Silva Junior,  Toni Kroos, Carlos Henrique Casemiro,  Luka Modric,  Toni Kroos,  Lucas Vazquez,  Cristiano Ronaldo,  Jesé  Rodriguez.

Jadwal Liga Spanyol, Minggu (25/10) dini hari WIB:  Granada  vs Real Betis,  Sevilla vs Getafe, Malaga vs Deportivo La Coruna.

Minggu (25/10) malam WIB:  Levante vs Real Sociedad,  Las Palmas vs Villarreal.

Senin (26/10) dini hari WIB:  Barcelona vs Eibar,  Atletico Madrid vs Valencia.

(sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home