Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:00 WIB | Selasa, 05 November 2013

Phillip Lahm Ingin Munchen Juarai Grup D Liga Champions

Phillip Lahm Ingin Munchen Juarai Grup D Liga Champions
Philip Lahm (kanan) dan istri, Claudya (kiri) saat Bayern Munchen merayakan gelar juara Liga Jerman musim lalu bersama para pemain lainnya. (foto: dailymail.co.uk)
Phillip Lahm Ingin Munchen Juarai Grup D Liga Champions
Phillip Lahm berkostum tim nasional Jerman. (foto: dfb.de)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Kapten kesebelasan Bayern Munchen, Phillip Lahm mengatakan, Senin (4/11) malam, dia ingin Bayern Munchen–yang merupakan tempatnya bermain–sedapat mungkin mendominasi Grup D Liga Champions, juga di kompetisi lokal.

Sejauh ini dalam keikutsertaan Phillip Lahm dan kawan-kawan di Grup D Liga Champions menuai hasil sempurna. Tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan awal kualifikasi Grup D membuat mereka berada di singgasana klasemen Liga Champions Eropa.

Pandangan berbeda diungkapkan Phillip Lahm, pada (4/11) seusai latihan di Allianz Arena, sebelum dia dan rekan-rekannya menuju Plzen, Republik Ceko dalam rangka lanjutan pekan keempat Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Viktoria Plzen. Dia merasa tim dari Propinsi Bavaria, Jerman, tersebut terkadang belum membuktikan penampilan terbaik.

“Saya ingin rekan-rekan saya sebisa mungkin selalu dominan pada setiap pertandingan yang kami jalani, publik dapat melihat sendiri sesungguhnya kami dapat meningkatkan kualitas permainan kami di Liga Jerman dan Liga Champions. Kami telah terbiasa mendominasi suatu kejuaraan atau kompetisi, dan kami berharap agar dapat senantiasa konsisten. Ada beberapa pertandingan yang telah kami menangkan, tetapi saya merasa penampilan rekan-rekan saya kurang maksimal,” kata Lahm.

Bayern Munchen akan menghadapi tuan rumah Viktoria Plzen, Republik Ceko pada Rabu (6/11) dini hari selanjutnya pada (9/11) akan menjamu Augsburg di Liga Jerman, dan pada (24/11) akan menjalani partai berat di Liga Jerman melawan Borussia Dortmund. Sebelum Kamis (28/11) bertanding ke CSKA Moskow. (soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home