Loading...
INDONESIA
Penulis: Bayu Probo 00:00 WIB | Sabtu, 11 Januari 2014

Polda Metro Amankan Pelempar Anas

Anggota DPR dari Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika (kiri) bersama petugas kepolisian menangkap seorang oknum pelempar telur ke mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ketika keluar dari Gedung KPK Jakarta, Jumat (10/1). (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Petugas Polda Metro Jaya mengamankan pelaku yang melempar mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menggunakan telor saat keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“(Pelaku) dibawa ke Polda Metro Jaya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan pelaku menjalani pemeriksaan di Subdirektorat Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Rikwanto mengaku belum mengetahui identitas dan motif pelaku menyerang Anas dengan cara melempar telur ke Anas Urbaningrum tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya menuturkan awalnya pelaku mengaku sebagai wartawan sehingga masuk ke kerumunan wartawan usai Anas menjalani pemeriksaan dan kemudian keluar dari gedung KPK.

Selanjutnya, pria tidak dikenal itu melempar telur ke arah kepala Anas ketika politisi asal Blitar, Jawa Timur, itu menuju mobil tahanan KPK. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home