Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 20:12 WIB | Sabtu, 14 Mei 2016

Presiden Hadiri Pembukaan Munaslub Partai Golkar di Bali

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertolak ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Provinsi Bali. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertolak ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Provinsi Bali untuk menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar Sabtu (14/5) malam.

Presiden tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 15.35 WIB dan dengan pesawat kepresidenan Indonesia Satu menuju Bali.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan, di Bali, presiden akan menghadiri peresmian pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar Tahun 2016 yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

“Setelah menghadiri Munaslub Partai Golkar, presiden akan bermalam di Bali. Esok harinya, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Seoul, Republik Korea dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 untuk kunjungan kenegaraan,” kata dia di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden didampingi sejumlah pejabat negara antara lain,Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home