Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:40 WIB | Senin, 07 Desember 2015

Sekjen PBB Kirim Karangan Bunga untuk Korban Tragedi Paris

Sekjen PBB Kirim Karangan Bunga untuk Korban Tragedi Paris
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon (kanan) membawa karangan bunga untuk diletakkan di lokasi tempat kejadian tragedi Paris yang telah menewaskan ratusan korban jiwa yang terjadi pada November sebagai tanda penghormatan didampingi oleh Wali Kota Paris Anne Hidalgo (kiri) pada hari Minggu (6/12) di Paris, Prancis (Foto: UN Photo/Eskinder Debebe)
Sekjen PBB Kirim Karangan Bunga untuk Korban Tragedi Paris
Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon saat memberi hormat kepada para korban yang meninggal atas tragedi Paris yang telah memakan korban jiwa di lokasi gedung kesenian Bataclan, Paris.
Sekjen PBB Kirim Karangan Bunga untuk Korban Tragedi Paris
Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon bersama dengan Wali Kota Paris Anne Hidalgo (tengah) saat berfoto bersama pada saat mengunjungi The Good Beer Cafe yang merupakan lokasi serangan tembakan terjadi pada bulan November lalu.

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon kirim karangan bunga untuk para korban serangan di Bataclan di Paris, Prancis, hari Minggu (6/12). Ban Ki-moon didampingi dengan Wali Kota Paris Anne Hidalgo datang dengan membawa karangan bunga di lokasi kejadian serangan yang terjadi pada tanggal 13 November 2015 lalu.

Dalam kesempatannya Ban Ki-moon juga mengunjungi The Good Beer Cafe sebuah restoran yang menjadi lokasi penyerangan penembakan kepada korban warga sipil di tempat tersebut. Ki-moon bersama Anne Hidalgo juga sempat berfoto bersama di halaman depan restoran tersebut bersama warga.

Peristiwa serangan brutal di Paris sedikitnya telah memakan korban sekitar 140 jiwa serta ratusan  korban luka yang terjadi di tiga lokasi. Korban terbesar atas serangan itu terjadi di gedung kesenian Bataclan, di mana pada malam kejadian lokasi tersebut sedang berlangsung acara konser musik dari sebuah band asal Amerika Serikat. Tidak lama berselang, serangan berlanjut adanya suara ledakan bom meledak di luar halaman di stadion Stade de France, kemudian suara serangan tembakan yang terjadi di restoran. (un.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home