Loading...
INDONESIA
Penulis: Ignatius Dwiana 21:02 WIB | Senin, 26 Agustus 2013

Silaturahmi Kebangsaan 2013, Membangun Komunikasi antar Partai Politik

Logo Partai Golkar.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Silaturahmi Kebangsaan digelar Partai Golkar di Jakarta pada hari Senin (26/8) malam di Hotel Shangrila Jakarta. Acara yang juga dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono ini bertujuan untuk membangun komunikasi politik antar partai politik.

Ketua Panitia acara tersebut, TB. Ace Hasan Syadzily menjelaskan acara itu diharapkan dapat mendorong seluruh partai politik mengedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan sebagai bangsa Indonesia. Walau setiap partai politik memiliki karakteristik khas masing-masing, berbeda secara konsepsi dan program politik.

Silaturahmi kebangsaan digelar untuk menjalin rasa kekeluargaan di antara partai politik dan menjadikan persatuan menjadi nilai penting dalam membangun bangsa.

Turut hadir pula dalam silaturahmi kebangsaan ini di antaranya Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarif Hasan, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) M.S.Ka'ban, Ketua DPP Partai Hanura Wiranto, Ketua DPP PPP Suryadharma Alie, Ketua MPR Sidarto Danusubroto. Sebagai penyelenggara banyak petinggi Golkar yang hadir seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, dan elit Golkar lainnya.  (Berbagai sumber)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home