Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Sabar Subekti 10:48 WIB | Sabtu, 06 Juli 2024

Sisa Jasad Anak Australia Yang Hilang Ditemukan, Diduga Diserang Buaya

Sebuah video menangkap momen seekor buaya melompat keluar dari air dan menjatuhkan drone. (Foto: dok. Ist)

DARWIN, SATUHARAPAN.COM-Polisi Australia mengatakan pada hari Kamis (4/7) bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa jasad yang diyakini adalah seorang anak berusia 12 tahun yang hilang dan dilaporkan diserang oleh buaya di bagian utara negara itu.

Anak tersebut dilaporkan hilang pada hari Selasa (2/7) malam setelah berenang di sungai dekat Palumpa, sebuah kota terpencil berpenduduk sekitar 350 orang, tujuh jam perjalanan darat dari Darwin, ibu kota Wilayah Utara Australia.

“Ini adalah berita buruk bagi keluarga, komunitas, dan semua orang yang terlibat dalam pencarian,” kata Sersan Senior polisi Northern Territory Erica Gibson dalam sebuah pernyataan.

Terdapat lebih dari 100.000 buaya di Northern Territory, yang luas daratannya enam kali lipat luas wilayah Inggris, meskipun serangan yang mematikan relatif jarang terjadi. Buaya di sana dapat mencapai panjang enam meter (20 kaki).

Anak dan keluarganya mengunjungi sungai tersebut untuk berlibur, dan dilaporkan bahwa seekor buaya hitam terlihat di daerah sekitar, kata polisi kepada Radio ABC. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home