Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 23:06 WIB | Minggu, 11 Agustus 2024

Star Wars: Skeleton Crew Tayang Akhir 2024

Cuplikan trailer "Star Wars: Skeleton Crew". (YouTube/Star Wars)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Waralaba film Star Wars kembali menghadirkan serial terbaru bertajuk "Star Wars: Skeleton Crew" yang diumumkan pada presentasi acara dua tahunan Disney D23 akhir pekan ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Minggu (11/7) serial ini diciptakan oleh Jon Watts, yang sebelumnya menyutradarai trilogi Spider-Man Tom Holland, dan Christopher Ford. Serial ini telah merilis trailer resmi yang mengungkapkan jadwal penayangan perdana di layanan Disney+ yakni pada 3 Desember 2024.

Jon Fevrau dan Dave Filoni yang pernah berkolaborasi dalam penggarapan serial "The Mandalorian" bertindak sebagai produser eksekutif.

Serial "Star Wars: Skeleton Crew" yang dibintangi oleh Jude Law sebagai pemeran utama memiliki latar waktu era New Republic dalam garis waktu semesta Star Wars.

Beberapa sutradara kondang akan terlibat dalam proyek serial ini di antaranya duo Daniels yakni Daniel Kwan dan Daniel Scheinert serta David Lowery yang masing-masing pernah menggarap "Everything Everywhere All At Once" dan "The Green Knight".

Selain Jude Law, serial ini juga menghadirkan Ravi Cabot-Conyers, Kyriana Kratter, Robert Timothy Smith, dan Ryan Kiera Armstrong sebagai pemeran.

Serial "Star Wars: Skeleton Crew" menambah deretan judul serial waralaba Star Wars yang dibuat Lucasfilm untuk Disney+ yang dimulai oleh perilisan "The Mandalorian" pada lima tahun lalu.

Setelah itu, rumah produksi tersebut merilis serial-serial baru seperti "The Book of Boba Fett", "Ahsoka", "Andor", dan "Obi-Wan Kenobi".

Lucasfilm dikabarkan akan kembali menghadirkan Star Wars di layar lebar yakni dengan menggarap film baru bertajuk "The Mandalorian and Grogu" yang rencananya tayang pada tahun 2026.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home