Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 15:33 WIB | Minggu, 11 Agustus 2024

Trailer Snow White Tampilkan Gal Gadot Tayang Perdana

Gal Gadot dan Rachel Zegler. (Instagram @disneystudios)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Trailer perdana untuk film live-action “Snow White” yang akan datang telah dirilis.

Dilaporkan Billboard pada Sabtu (10/8) waktu setempat, Disney merilis teaser untuk pembuatan ulang film animasi klasik tahun 1937 tersebut selama acara bertajuk D23 di Anaheim, California.

Snow White, yang dibintangi Gal Gadot sebagai Ratu Jahat dan Rachel Zegler sebagai karakter utama dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 21 Maret 2025.

Cuplikan berdurasi 1 menit 17 detik tersebut dibuka dengan Zegler menari dan menyanyikan "Whistle While You Work" bersama tujuh kurcaci dan kemudian memberikan cuplikan Gadot yang mengintip ke cermin ajaibnya dengan mengancam.

"Ini adalah kehormatan seumur hidup. Saya pikir setiap anak muda, setiap gadis kecil, jika Anda bisa mengenakan gaun putri Disney dan menjadi dirinya selama sehari apalagi enam bulan, itu adalah pengalaman yang paling menakjubkan dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda semua,” kata Zegler.

Gal Gadot menambahkan, “Sangat menyenangkan bisa melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya. Dia sedap, dia jahat, dia ajaib. Kami bisa menyanyikan semua lagu yang berbeda ini. Itu luar biasa”.

Snow White disutradarai oleh Marc Webb, yang dikenal lewat film-film Amazing Spider-Man, dan berisi lagu-lagu dari The Greatest Showman dan Benj Pasek serta Justin Paul dari Dear Evan Hansen.

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Maret tahun ini, tetapi ditunda oleh Disney karena pemogokan SAG-AFTRA.

Editor : Melki


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home