Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:19 WIB | Selasa, 01 April 2014

Surya Paloh: “Insya Allah Ada Surprise”

Surya Paloh berbicara di hadapan para kader, caleg, dan simpatisan Partai Nasdem, Selasa (1/4). (Foto: Prasasta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – "Insya Allah barangkali ada surprise bagi masyarakat melihat hasil nanti pada 9 April," kata Surya Paloh,Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ia optimistis para calegnya akan mendominasi DPR-RI, dan tidak hanya sebagai partai penggembira walau baru kali pertama terjun dalam pemilihan umum legislatif. 

Surya Paloh mengatakan ini di hadapan para simpatisan, kader, dan caleg Nasdem, pada Selasa (1/4) di Stadion Tugu, Jakarta Utara bahwa ada peningkatan kualitas partai, yang terlihat dari kader-kader yang bersih dari korupsi, oleh karena itu Surya Paloh optimis dengan tingginya probabilitas warga yang memilih Nasdem pada pemilihan legislatif Rabu (9/4) mendatang.

Surya optimis keterpilihan para anggota legislatif akan tinggi dikarenakan saat ini sudah mulai terlihat dari hasil sejumlah survei yang menunjukkan kenaikan elektabilitas NasDem belakangan ini. Masyarakat mulai percaya dengan komitmen NasDem.

“Pada masa sejak akhir kampanye ini, saya melihat sambutan masyarakat banyak sekali memberikan peningkatan elektabilitas partai,” kata Surya.

Optimisme Surya Paloh bertambah dengan apel siaga yang telah dia kumandangkan satu bulan yang lalu di Gelora Bung Karno, karena Surya Paloh percaya para kader Nasdem mampu menjawab tantangan yang ada di tengah-tengah masyarakat saat ini, karena para kader Nasdem tetap menjunjung demokrasi tanpa merusak persatuan dan kesatuan.

“Apabila pemilihan umum nantinya memberi kesempatan kepada wakil-wakil kita (Nasdem – red) yang terpilih, maka tugas utama mereka adalah bekerja lebih hebat dan lebih baik dengan niat yang lebih mulia, dan konsisten antara perbuatan dan ucapannya,” tutup Surya Paloh.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home