Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 10:35 WIB | Selasa, 28 Mei 2024

Tiga Misionaris dari Kelompok Yang Berbasis di AS Terbunuh di Haiti

Sebuah kendaraan polisi memantau area dekat Istana Nasional dan gedung Kementerian Keuangan di Port-au-Prince, Haiti, pada 2 April 2024. Lebih dari 50.000 orang meninggalkan Port-au-Prince dalam waktu tiga pekan pada bulan lalu akibat ledakan kekerasan geng yang mengguncang ibu kota Haiti, kata PBB pada 2 April 2024. (Foto: dok. AFP)

PORT-AU-PRINCE-HAITI, SATUHARAPAN.COM-Tiga misionaris dari Missions in Haiti, Inc. (CST),sebuah kelompok yang berbasis di Oklahoma, ditembak dan dibunuh dalam penyergapan oleh sebuah geng di Haiti, kata organisasi itu pada hari Jumat (24/5).

Ketiga misionaris itu bersembunyi di sebuah rumah ketika anggota geng mulai menembaki kediaman tersebut sekitar jam 21:00 malam, kata kelompok itu dalam dua postingan Facebook.

Perwakilan Negara Bagian Missouri, Ben Baker, mengatakan putrinya Natalie dan menantu laki-lakinya Davy dibunuh saat bekerja sebagai misionaris penuh waktu.

“Hatiku hancur berkeping-keping. Saya belum pernah merasakan sakit seperti ini,” ujarnya di situs media sosial. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home