Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 22:03 WIB | Jumat, 25 April 2014

Jokowers: Jokowi Bukan Syiah

Jokowers: Jokowi Bukan Syiah
Ketua Dewan Syura Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI), Koordinator OASE Emilia Renita AZ dan Presedium Jokowers Dadan Hamdani dalam membahas tindakan kelompok yang memfitnah Jokowi. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Jokowers: Jokowi Bukan Syiah
Ketua Dewan Syura Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI), Jalaludin Rahmat.
Jokowers: Jokowi Bukan Syiah
Koordinator OASE Emilia Renita AZ.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menjelang pemilihan Presiden 2014 banyak kelompok berkampanye negatif berdasarkan isu-isu SARA untuk menyebarkan fitnah dan kebencian. Ini seperti yang dialami calon presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Joko Widodo. Ia dituduh pengikut Syiah.

Pada pilihan Gubernur DKI Jakarta yang lalu, ia disebut berasal dari agama Kristen. Dengan demikian sambil memprotes sebagai tindakan tidak etis, komunitas Syiah menegaskan, bahwa Jokowi bukan Syiah dan tidak ada hubungan apa pun dengan Syiah.

Hal tersebut disampaikan dalam diskusi yang diselenggarakan oleh pendukung Jokowi alias Jokowers di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Jumat (25/4), dengan pembicara, Ketua Dewan Syura Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Jalaludin Rahmat, Koordinator OASE Emilia Renita AZ dan Presidium Jokowers Dadan Hamdani dalam membahas tindakan kelompok yang memfitnah Jokowi.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home