Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 13:19 WIB | Jumat, 23 Agustus 2024

Kaporli Berharap Hari Juang Polri Meningkatkan Semangat Pengabdian Anggota

Peringatan Hari Juang Polri 2024 di Surabaya. (Foto: Humas Polri)

SURABAYA, SATUHARAPAN.COM-Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berharap peringatan Hari Juang Polri memotivasi seluruh anggota kepolisian untuk meningkatkan semangat dalam pengabdian ke masyarakat, bangsa dan negara.

Hari Juang Polri berlangsung di Surabaya, Jawa Timur dengan tema ‘Dengan Semangat Hari Juang Polri yang Presisi Siap Mengabdi, Demi Terwujudnya Indonesia Emas 2045‘. “Hari Juang Polri merupakan wujud penghormatan sekaligus momentum untuk mengenang sejarah pengabdian dan kesetiaan pahlawan pendahulu Polri, yang telah mempertaruhkan seluruh jiwa raga demi memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” kata Sigit.

Peringatan dilaksanakan di Monumen Perjuangan Polri, Jalan Polisi Istimewa, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Monumen Perjuangan Polri pertama kali diresmikan pada tanggal 2 Oktober 1988 oleh Panglima ABRI Jenderal TNI, Try Sutrisno. Kemudian direnovasi dan diresmikan kembali pada tanggal 1 Juli 2018 oleh Kapolda Jatim, Irjen Machmud Arifin.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home