Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 22:06 WIB | Selasa, 10 September 2024

Katy Perry Kolaborasi dengan Doechii

Foto Katy Perry dan rapper Doechii yang diunggah di akun Instagram Perry tentang perilisan single barunya. (Akun Instagram @katyperry)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Katy Perry, akan mengeluarkan karya kolaborasinya dengan rapper Doechii pekan ini.

Menurut siaran Billboard pada Selasa (10/9), single dan video karya kolaborasi Katy Perry dengan Doechii yang berjudul "I'M HIS, HE'S MINE" dijadwalkan dirilis Jumat (13/9).

Perry menggoda para penggemar dengan mengunggah cuplikan lagu barunya di akun media sosial Instagram.

Lagu itu merupakan keluaran terbaru dari album bertajuk 143, album dance pop Katy Perry yang akan dirilis pada 20 September 2024.

Berita mengenai karya kolaborasi baru Katy Perry muncul menyusul kontroversi seputar "Woman's World", single Perry yang diproduksi oleh Dr. Luke, yang terlibat dalam perkara tuduhan pelecehan seksual.

Dalam episode Call Her Daddy tanggal 4 September 2024, Perry mengakui bahwa kolaborasi tersebut "memulai banyak percakapan."

"Dia salah satu dari banyak kolaborator yang bekerja sama dengan saya," katanya tentang Dr. Luke, yang membantu menciptakan "California Gurls" , "Teenage Dream", dan beberapa lagu populer Perry.

Perry menuturkan bahwa dia menggarap lagu-lagunya bekerja sama dengan beberapa kolaborator, termasuk penulis lagu dan produser yang pernah bekerja sama dengannya pada masa lalu. 

Katy Perry pertama kali melejit ke puncak ketenarannya dengan albumnya tahun 2008 yang bertajuk One of the Boys.

Album ketiganya yang berjudul Teenage Dream (2010) menandai momen bersejarah karena menghasilkan lima single No. 1 berturut-turut di Billboard Hot 100, rekor yang sebelumnya hanya dipegang oleh Michael Jackson.

Lagu hit ikonik seperti "Firework," "California Gurls," dan "ET" membantu membentuk reputasi Perry sebagai bintang pop global.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home