Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 20:32 WIB | Selasa, 29 Oktober 2013

Lang Lang Pianis China Jadi Pembawa Pesan Damai PBB

Lang Lang bersama pemimpin PBB Ban Ki-moon Senin (28/10), menandai tugas barunya membawa pesan perdamaian di daerah konflik seperti Suriah. (Foto: langlang.com)

AMERIKA, SATUHARAPAN.COM - Pianis terkenal asal China, Lang Lang, pada Senin (28/10) mengatakan bahwa dia siap bermain di zona konflik saat dirinya ditunjuk sebagai pembawa pesan perdamaian PBB.

Ahli musik berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dirinya “benar-benar bangga” menjadi pembawa pesan PBB bersama dengan selebritas seperti George Clooney dan Charlize Theron serta penerima Nobel, Elie Wiesel.

Lang Lang memainkan Waltz No 1 karya Chopin untuk pemimpin PBB Ban Ki-moon guna menandai tugas barunya dan kemudian ditanya apakah dia siap untuk pergi ke Suriah atau zona berbahaya lainnya.

“Saat waktunya tiba, saya akan senang melakukannya,” kata Lang Lang, yang akan berkonsentrasi pada penyebaran pendidikan dalam peran barunya.

Musisi China itu telah menjadi duta besar UNICEF, badan anak-anak PBB, selama satu dekade terakhir dan mengatakan bahwa dirinya akan segera menjalankan misi pertamanya sebagai pembawa “pesan” PBB dengan Ban. (AFP/Ant)
 

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home