Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 22:27 WIB | Minggu, 14 Juli 2013

Pria Brasil Meninggal Kejatuhan Sapi dari Atap Rumah

Atap yang rusak oleh sapi. (foto: telegraph.co.uk)

BRASIL, SATUHARAPAN.COM - Joao Maria de Souza, 45 tahun, dari Brasil meninggal gara-gara tertimpa sapi saat sedang tidur dengan istrinya di kamar rumahnya, Rabu malam (11/7). Sapi itu diperkirakan lepas dari sebuah peternakan di dekat tempat tinggalnya dan naik ke atap rumah melalui tanah yang berdempetan dengan rumah. Rumah Joao Maria de Souza, memang berada di kawasan perbukitan.

Sapi seberat satu setengah ton itu terperosok dari atap setinggi tiga setengah meter dan menimpa mereka. Tim penyelamat membawa de Souza ke rumah sakit dengan kaki kiri patah tapi tidak tampak ada cedera serius lainnya, ia masih sadar dan berbicara normal.

Satu jam kemudian, de Souza meninggal akibat pendarahan dalam. Istrinya, Leni dan sapi itu dilaporkan tidak mengalami luka serius.

Carlos Correa, kakak ipar de Sousa mengatakan pada koran Dia em Hoje Brasil: "Meninggal dengan tertimpa sapi di tempat tidur anda adalah pilihan terakhir yang anda harapkan."

"Tapi dalam pandangan saya itu bukan sapi yang menewaskan Joao kami, kita tunggu hasil penyelidikan polisi."

Ibunya yang berduka, Maria de Souza, kepada saluran TV SuperCanal Brasil mengatakan: "Saya tidak membawa anak saya untuk dibunuh oleh seekor sapi jatuh."

Polisi Caratinga, negara bagian Minas Gerais, tengah melakukan penyelidikan atas kematian aneh ini. (telegraph)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home