Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 12:50 WIB | Sabtu, 05 Juli 2014

Robbie Williams Bertingkah, Fans Patah Tulang

Robbie Williams ketika naik pentas di Istana Buckingham pada 2012. (Foto: billboard.com)

NEWCASTLE, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi, pemusik, dan pencipta lagu Robbie Williams terjatuh saat beraksi di konsernya di Newcastle, Inggris. Ini bukan kejadian pertama bagi Williams jatuh saat berkonser. Namun, kali ini seorang penggemar yang tertimpa tubuhnya harus menjalani perawatan di rumah sakit, menderita patah tulang, dan lengan patah harus dibalut gips.

Pelantun lagu laris Candy itu menimpa Margaret Nash (52), ketika kehilangan keseimbangan di atas panggung, terhuyung-huyung, dan terjatuh ke tengah-tengah penonton ketika menggelar pertunjukan bertajuk “Swings Both Ways” di Metro Radio Arena, Newcastle, akhir bulan lalu.

Margaret segera dilarikan ke rumah sakit, dan harus merelakan keinginannya menyaksikan aksi panggung Williams sampai usai.

Manajer Umum Metro Radio Arena Paul Tattenden, seperti pengakuannya kepada  Daily Mirror, mengambil tindakan cepat ketika melihat Nash mengerang kesakitan memegangi lengannya. “Kami mendapati lengannya patah. Kami segera menghubungi manajemen Robbie dan mereka segera menanganinya,” kata Tattenden.

Persoalan rupanya berlanjut. Katie, putri Nash, seperti diberitakan contactmusic.com, Sabtu (5/7), mengunggah berita itu melalui akun Twitter, menyalahkan penyanyi berusia 40 tahun itu atas musibah yang dialami ibunya, “Anda jatuh menimpa ibu saya dan dia harus dirawat di rumah sakit karena lengannya patah, tak sepatah kata pun permintaan maaf dari Anda.”   

Sebelum ini, Robbie Williams terjatuh di panggung dalam konsernya pada 2006 di Leeds, saat mencoba memamerkan beberapa gerakan kaki terbaru.

Tengah tahun ini mantan personel Take That itu menghadapi jadwal konser ketat. Pada 6 Juli ia dijadwalkan naik pentas di LG Arena di Birmingham. Pada 8 - 12 Juli ia dijadwalkan tampil di The O2, London. (contacmusic.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home